TP-PKK SRI BINTAN PERINGATI HARI IBU KE-95 TAHUN 2023

Sri Bintan - Hari Ibu di Indonesia diperingati setiap 22 Desember setiap tahunnya, maka dari itu dalam rangka menyambut Hari Ibu ke-95 Tahun 2023, TP PKK Desa Sri Bintan melaksanakan Lomba Vlog Posyandu yang diikuti oleh 5 (lima) Posyandu yang ada di Desa Sri Bintan dengan Tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju". Kegiatan tersebut dilaksanakan pada (Jumat, 08/08/2023)


Bertempat di Aula Desa Sri Bintan, acara tersebut dihadiri oleh Kabid Keluarga Berencana, Ketahanan dan Keluarga Sejahtera Dinas DP3KB Bintan, Sekertaris Camat Teluk Sebong, Kepala Desa Sri Bintan, Pendamping Lokal Desa, Ketua TP PKK Desa Sri Bintan, Anggota TP PKK Desa Sri Bintan, Kader Posyandu, perwakilan ibu-ibu dari masing-masing RT. Kegiatan ini diawali dengan Pembukaan, dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars PKK, dan Sholawat Busyro.


Hari ibu adalah hari kebangkitan bagi perempuan indonesia dan merupakan sebagai momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak dapat di pisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa, perjuangan ini tak lain tak bukan agar perempuan bebas dari segala bentuk penindasan dan tindak kekerasan menuju kesetaraan dan keadilan dalam segala aspek kehidupan.



Kegiatan ini di akhiri dengan pembagian doorprize serta pengumuman juara Lomba Vlog Posyandu Desa Sri Bintan dan Lomba Toga PKK RT.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply