TINGKATKAN PEMAHAMAN, DESA SRI BINTAN BERIKAN SOSIALISASI KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT

Sri Bintan -  Pemerintah Desa Sri Bintan melaksanakan kegiatan sosialisasi kamtibmas, yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan masyarakat mengenai pentingnya KAMTIBMAS. Turut hadir PJ Kepala Desa Sri Bintan (Surami, S.E), Camat Teluk Sebong (Sri Heny Utami, S.Pd, M.Si), Kanit Binmas Polsek Bintan Utara (Sopandi), Anggota BPD, RT/RW, Linmas, KPM dan KPMD, serta Perangkat dan staff Desa.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, kita dapat mengetahui peran dan fungsi Kamtibmas, sehingga kehidupan dan kesejahteraan dalam masyarakat dapat ditingkatkan”. Ungkap Ibu PJ dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini Camat teluk sebong juga menyampaikan sambutan dan berpesan bahwa ketertiban dan keamanan masyarakat perlu diantisipasi, karena lingkungan kita yang berada di perbatasan sehingga masih banyak celah-celah yang perlu dijaga. Dan ini membutuhkan bantuan dari segala pihak terutama masyarakat.


Materi Sosialisasi Kamtibmas ini disampaikan oleh Bapak Sopandi selaku Kanit Binmas Polsek Bintan Utara dengan Judul “HARKAMTIBMAS TUGAS SIAPA?”. Bapak Sopandi menjelaskan bahwa Harkamtibmas secara umum dinegara Indonesia dipegang oleh Kepolisian, namun masyarakat juga wajib ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan itu sendiri.

Bapak Sopandi juga berpesan kepada seluruh peserta sosialisasi untuk dapat meningkatkan keamanan desa dengan mengaktifkan kembali pos-pos keamanan (pos kamling) disetiap RT atau RW yang ada di desa, sehingga dapat mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply