JALIN SILAHTURAHMI, DESA MAROK KECIL KUNJUNGI DESA SRI BINTAN

Sri Bintan – PJ Kepala Desa Sri Bintan (Surami, S.E), Ketua BPD Sri Bintan, Camat Teluk Sebong (Sri Heny Utami, S.Pd, M.Si), sekertaris Desa Sri bintan Menyambut Rombongan dari Desa Marok Kecil yang dihadiri oleh Kepala Desa Marok Kecil, Ketua PKK, Ketua BPD, Sekertaris Desa, RT/RW, dan perangkat desa lainnya. Desa Marok Kecil merupakan salah satu desa yang berada di kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga, melakukan kunjungan ke Desa Sri Bintan (21/06/2022).


PJ Kepala Desa Sri Bintan menyampaikan Terimakasih Kepada Kepala Desa Marok kecil, karena telah berkunjung ke Desa Sri Bintan. “Sebuah kehormatan tersendiri bagi kami mendapat kunjungan dari Desa Marok Kecil, inilah Desa Sri Bintan dengan segala potensi-potensinya yang ada. Semoga dengan kedatangan Kepala Desa Marok Kecil beserta Rombongan akan menambah tali persaudaraan kita, dan apa yang diperoleh disini dapat bermanfaat kedepannya.”

Kepala Desa Marok Kecil juga memberikan sambutan “Kami sangat berterimakasih atas sambutan yang luar biasa ini, disini kami membawa Ibu Kades, Ketua BPD, Sekertaris Desa, dan RT/RW untuk melihat potensi yang ada di Desa Sri Bintan. Saya harap dengan adanya kunjungan kerja ini, kita dapat mengambil inti pembelajarannya, sehingga mampu diterapkan di desa kita untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas yang sesuai dengan potensi yang ada di desa kita, dan pada akhirnya desa Marok Kecil dapat bersaing dengan desa-desa lain yang ada di Lingga.” Ungkap Kepala Desa Marok Kecil

Tidak lupa pada kesempatan ini Camat Teluk Sebong juga menyampaikan sambutan serta memberikan ucapan selamat datang kepada Kepala Desa Marok Kecil beserta rombongan dan pada akhir sambutan Ibu Camat berpesan “Apa yang dilihat nantinya, kalau itu baik silahkan ditiru tetapi kalau ada yang jelek jangan dibawa, tinggalkan saja”. (Nunik Permata-Sri Bintan)

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply