KARNAVAL HUT RI DESA SRI BINTAN TAHUN 2024

Sri Bintan - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 Tahun 2024, pemerintah Desa Sri Bintan menggelar Karnaval Desa pada hari (Selasa, 21/08/2024), dengan start di Lapangan bola SMP N 8 Bintan dan finish di Lapangan bola Satrad 213. Dihadiri oleh Kasi PMD Kabupaten Bintan, Komandan satrad 213, Camat Teluk Sebong, Kepala KUA Kecamatan Teluk Sebong, Kepala Desa Sri Bintan, BPD, Ketua PKK Kecamatan, Ketua Pia Ardya Garini, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Babinpotdirga, dan Tokoh Masyarakat.


Kegiatan tersebut diikuti dan diramaikan oleh siswa/siswi tingkat SD, SMP, dan SMA yang ada dilingkungan Desa Sri Bintan. Terlihat dengan dihiasi dengan atribut - atribut kendaraan dengan thema perjuangan kemerdekaan, hingga kostum yang unik, mulai dari pakaian daur ulang, pakaian adat hingga berbagai profesi.


Karnaval ini dimeriahkan dengan penampilan seni tari dari SD, Drum band dari SMP dan SMA, Berbalas Pantun dari SMA, dan Seni Bela Diri dari dua perguruan pencak silat yang ada di Desa Sri Bintan. Antusiasme masyarakat juga terlihat dengan banyaknya masyarakat sekitar yang berkerumun di pinggir jalan dan menyaksikan pertunjukan karnaval ini.



Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat nasionalisme dan lebih mencintai  jiwa sosial masyarakat khususnya Desa Sri Bintan itu sendiri.




Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply