BPD KABUPATEN NATUNA LAKUKAN STUDY TIRU KE DESA SRI BINTAN

.Sri Bintan - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa, BPD merupakan lembaga baru di desa pada era otonomi daerah di Indonesia. Sesuai dengan fungsinya, maka BPD ini dapat dikatakan sebagai lembaga kemasyarakatan. Karena berkisar pada pemikiran pokok yang dalam kesadaran masyarakat. Dalam meningkatkan wawasan dan pengetahuan yang lebih luas untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya BPD Kabupaten Natuna lakukan Study Tiru sekaligus  silaturahmi denganPemerintah Desa Sri Bintan, Senin (20/11/2023).

Agenda tersebut dihadiri oleh Pemerintah Desa Sri Bintan, BPD Desa Tapau, BPD Desa Mekar jaya, BPD Desa Sungai hulu, BPD Desa Batu gajah, BPD Desa Semedang, BPD Desa Batubi jaya, BPD Desa Gunung putri, BPD Desa Selemam, dan BPD Desa Tanjung sebaok.


Sementara itu Kepala Desa Sri Bintan dalam sambutanya, mengucapkan selamat datang sekaligus ungkapan rasa gembira atas kedatangan rombongan BPD kabupaten Natuna yang telah menempuh perjalanan jauh dari Natuna ke Desa Sri Bintan.

 

Pertama kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Desa Sri Bintan atas sambutan hangatnya, selain itu maksud dan tujuan kami rombongan BPD dari Kabupaten Natuna datang kesini adalah untuk silaturahmi menyambung tali persaudaraan antar BPD dan semua perangkat, selanjutnya kami ingin menimba ilmu mengenai Aset dan juga Potensi yang ada di Desa Sri Bintan ini” ungkap Ketua Rombongan BPD Kabupaten Natuna.


Kegiatan Study Tiru ini diakhiri dengan mengunjungi Wisata Edukasi Madu Kelulud Gudem Bee Farm dan Agrowisata Persawahan Poyotomo yang ada di Desa Sri Bintan.


Dengan adanya kunjungan studi tiru ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi BPD yang ada di Kabupaten Natuna dalam mengembangkan sistem pemerintahan desa yang lebih baik. Dengan adanya pertukaran informasi dan pengetahuan antarlembaga, diharapkan pelayanan publik dapat ditingkatkan dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara nyata.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply